Berani Simpel, Inovasi Program BPRS Bhakti Sumekar Dorong Pelajar Menabung

  • Bagikan
Berani Simpel, Inovasi Program BPRS Bhakti Sumekar Dorong Pelajar Menabung
Peluncuran program Berani Simpel BPRS Bhakti Sumekar ditandai penandatanganan kerjasama dengan OJK dan dinas terkait disaksikan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Rabu (11/10/2023). (Litera Times)

SUMENEP, LITERA TIMES – Program Berani Simpel (Bismillah Gerakan Melayani Simpanan Pelajar) menjadi inovasi program terbaru Bank BPRS Bhakti Sumekar.

Peluncuran program tersebut berlangsung di Ruang Rapat Graha Aria Wiraraja Lantai 2 Kantor Bupati Sumenep, Rabu, 11 Oktober 2023.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, Berani Simpel merupakan program yang digagas oleh Bupati Sumenep dengan tujuan mendorong gerakan satu rekening satu pelajar (Kejar).

Pihaknya ingin mendorong para pelajar di Kabupaten Sumenep untuk gemar menabung melalui program Berani Simpel.

“Pelajar dapat menabung di SimPel (Simpanan Pelajar) paling sedikit Rp 1 ribu dari uang saku atau sisa uang jajan mereka,” kata Hairil Fajar, Rabu, 11 Oktober 2023.

Mengingat target program tersebut adalah pelajar, BPRS Bhakti Sumekar akan hadir ke sekolah-sekolah. Mereka akan melakukan sosialisasi Berani Simpel kepada pelajar mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA.

“Pembukaan tabungan SimPel hanya dikenakan biaya Rp 5 ribu, tabungan ini akan dilayani di semua sekolah baik di wilayah daratan atau kepulauan,” terang Fajar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *