Pesta Gol Liga Italia: AS Roma Gilas Empoli 7:0 Tanpa Balas, Lukaku Pecah Telor

  • Bagikan
Pesta Gol Liga Italia: AS Roma Gilas Empoli 7:0 Tanpa Balas, Lukaku Pecah Telor
Pemain AS Roma, Romelu Lukaku mengelabui kiper Empoli dan mencektak gol di laga Serie A. Liga Italia, Senin (18/9/2023) dini hari. (Foto AS Roma)

OLAHRAGA, LITERA TIMES – Bermain di Stadion Olimpico, Senin, 18 September 2023 dini hari WIB, AS Roma menjamu Empoli pada pekan keempat Serie A Liga Italia.

Pada laga kali ini pasukan tuan rumah memburu kemenangan mengingat belum meraih tiga poin di tiga laga sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, tim besutan Jose Mourinho itu langgsung tancap gas menggilas tamunya. Drama tujuh gol tanpa balas ke gawang Empoli sukses amankan tiga poin untuk tim berjuluk Serigala Ibu Kota.

Pesta gol itu bermula sejak menit kedua pertandingan, di mana pemain bertahan Empoli melakukan pelanggaran di kotak terlarang dengan menahan laju bola menggunakan tangannya.

Sontak wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit dan menghadiahkan titik putih bagi sang tuan rumah. Paulo Dybala maju sebagai eksekutor. Pemain berpaspor Argentina itu sukses mengeksekusi penalti sekaligus membuka skor kemenangan.

Kemudian Renato Sanches, pemain pinjaman PSG yang baru bergabung di bursa transfer musim panas bersama AS Roma menggandakan skor di menit ke-8. Dan gol bunuh diri dari Alberto Grassi membuat Serigala Ibu Kota unggul 3-0 di babak pertama.

Usai turun minum, serangan dari AS Roma semakin beringas. Alhasil Paulo Dybala kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui gocekan dan suntikan cantik di menit ke-55, disusul tendangan roket Bryan Cristante dari luar kotak penalti pada menit ke-80 membuat Roma unggul 5:0.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *