Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Napoli, Duo Milan dan Juve Kompak Raih Kemenangan

  • Bagikan
Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Napoli, Duo Milan dan Juve Kompak Raih Kemenangan
Hakan Calhanoglu dikawal ketan pemain Napoli. (Bein Sports)

OLAHRAGA, LITERA TIMES – Skuad Inter Milan sukses menghentikan rekor tak terkalahkan SSC Napoli usai menang tipis 1-0 di Giornata ke-16 dalam lanjutan Liga Serie-A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 5 Januari 2023.

Bertanding di kandang sendiri, tuan rumah Inter Milan langsung menyerang ke jantung pertahanan Napoli. Inter memperoleh peluang emas perdana di menit ke-27.

Namun, tembakan Matteo Darmian yang sudah berada di posisi bagus ternyata justru malah melambung tinggi.

Di menit ke-41, tim berjuluk Nerazzurri itu kembali gagal memanfaatkan peluang. Lagi-lagi Romelu Lukaku kurang dalam finishing. Alhasil, skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Napoli tampil menekan dalam permainan. Namun upaya dari Victor Osimhen di menit ke-51 sukses digagalkan kiper Inter, Andre Onana.

Baru di menit ke-56, tim tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan lewan tandukan keras Edin Dzeko. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil tersebut membuat Inter Milan mengoleksi 33 poin dengan catatan 11 kali menang, 0 seri dan 5 kali menelan kekalahan dari total laga yang dilakoni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *