JJS Bismillah Melayani Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

  • Bagikan
JJS Bismillah Melayani Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI
Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo saat melepas peserta JJS Bismillah Melayani, Jumat (10/8/2023). (Istimewa/SK)

SUMENEP, LITERA TIMES – Jalan Jalan Santai (JJS) bertajuk Bismillah Melayani mewarnai kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sumenep.

Pemerintah Daerah menggelar JJS Bismillah Melayani itu bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumenep.

Peserta JJS terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta masyarakat umum.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, JJS Bismillah Melayani bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan kebiasaan dan perilaku hidup sehat dengan berolahraga. Sebab kesehatan adalah modal untuk beraktivitas sehari-hari.

“Saya berharap seluruh ASN dan masyarakat menjaga kesehatan tidak hanya dengan berolahraga saja, namun berperilaku hidup sehat dengan menjauhi kegiatan negatif yang bisa mengganggu kesehatannya,” kata Bupati Fauzi Wongsojudo di halaman Kantor Pemkab Sumenep, Jumat, 11 Agustus 2023.

Di samping itu, Jalan Jalan Santai juga menjadi bagian dari media untuk meningkatkan silaturahmi di antara ASN serta masyarakat guna meningkatkan keharmonisan dan kerukunan di momen peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Karena itu, Bupati Fauzi Wongsojudo mengapresiasi kegiatan tersebut. Bahkan menginginkan JJS menjadi kegiatan berkelanjutan demi menyatukan masyarakat untuk menghilangkan perbedaan demi pembangunan Sumenep.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *