Ribuan Pencari Kerja Antusias Serbu Sumenep Job Fair 2022

  • Bagikan
Ribuan Pencari Kerja Antusias Serbu Sumenep Job Fair 2022
Para pencari kerja memadati Sumenep Job Fair 2022 di Gedung Korpri, Rabu (16/11/2022). (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Ribuan pencari kerja menyerbu Sumenep Job Fair 2022 yang berlangsung di Gedung Korpri Jl. Dr. Cipto No. 43 Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu, 16 November 2022.

Mereka tampak antusias untuk mengikuti rektrutmen tenaga kerja oleh berbagai perusahaan melalui Job Fair yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Para pencari kerja mulai memadati lokasi bursa kerja bertema “Meningkatkan Kondisi Kerja Untuk Pulih Bersama” itu sejak pagi. Salah satunya Syarifuddin (26).

Pemuda asal Kecamatan Dungkek itu mengaku sangat antusias datang ke Sumenep Job Fair 2022 untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi keilmuannya.

“Senang sekali pemerintah menyeleggarakan bursa kerja ini, Mas. Semoga ada lowongan yang cocok dengan saya,” ujar Syarifuddin.

Pemerintah Daerah menyelenggarakan Job Fair 2022 melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) Sumenep.

Kepala DPMPTSP dan Naker Sumenep Abd Rahman Riadi menyampaikan, bursa kerja 2022 melibatkan 21 perusahaan dari sektor usaha. Rinciannya 10 perusahaan dari luar daerah dan 11 perusahaan dari Sumenep, termasuk 4 instansi pemerintah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *