Penemuan Mayat Bayi Terkubur di Pragaan Sumenep Bikin Geger

  • Bagikan
Penemuan Mayat Bayi Terkubur di Pragaan Sumenep Bikin Geger
Tim medis Puskesmas Pragaan saat melakukan identifikasi mayat bayi yang ditemukan terkubur di pemakaman umum Dusun Kerrem, Desa Larangan Perreng, Pragaan, Sumenep, Senin (28/8/2023). (Dok. Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, LITERA TIMES Penemuan mayat bayi terkubur di Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Sumenep bikin geger warga setempat.

Pasalnya, kuburan baru berisi bayi yang meninggal itu tiba-tiba ada di pemakaman umum di Dusun Kerrem, Desa Larangan Perreng tanpa sepengetahuan pemilik lahan.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengungkapkan, gundukan tanah yang belakangan diketahui berisi mayat bayi tersebut ditemukan oleh Abdul (75) pada Ahad, 27 Agustus 2023 pagi.

Waktu itu, sekira pukul 09.00 WIB, Abdul yang sedang ngarit rumput tak sengaja menemukan gundukan tanah baru di area pemakaman Dusun Kerrem.

Abdul selaku pemilik tanah yang digunakan untuk pemakaman umum tersebut heran atas penemuan kuburan baru itu.

Sebabnya, tak pernah ada warga yang meminta izin kepadanya untuk mengubur jenazah di pemakaman umum tersebut.

“Namun saat itu gundukan tanah tersebut dibiarkan oleh yang bersangkutan,” kata AKP Widiarti S, Selasa, 29 Agustus 2023 pagi.

Penasaran, keesokan harinya, Senin, 28 Agustus 2023 sekira pukul 15.30 WIB, Abdul mengajak Ahmad Subairi, Fathor, dan istrinya Rukmi untuk melakukan pengecekan terhadap gundukan tanah tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *