Laka Maut di Lamsel Renggut Nyawa Putra Anggota DPRD Bandar Lampung

  • Bagikan
Laka Maut di Lamsel Renggut Nyawa Putra Anggota DPRD Bandar Lampung
Kolase foto kendaraan yang terlibat laka maut di Lampung Selatan, yang menewaskan Kenzi Prabu Abdi Hutama, putra dari anggota DPRD Kota Bandar Lampung Endang Asnawi, Rabu (13/9/2023). (Litera Times)

LAMSEL, LITERA TIMES – Laka maut terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera, tepat di depan SPBU Simpang Kates, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, 13 September 2023.

Kenzi Prabu Abdi Hutama, putra dari anggota DPRD Kota Bandar Lampung Endang Asnawi tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 19.30 WIB itu.

Edi Wahyudi, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, laka maut itu terjadi antara mobil truk Fuso dengan sepeda motor Yamaha Aerox nopol B 3095 UUN.

“Semula mobil bak Fuso melaju dari arah Bandar Lampung menju Bakahueni dengan kecepatan tinggi. Kemudian sesampainya di TKP menabrak sepeda motor yang dikendarai Kenzi Prabu Abdi Hutama yang hendak pulang ke rumahnya di Tanjungan,” kata Edi Wahyudi yang juga merupakan paman korban, Jumat, 15 September 2023.

Saat itu, lanjut Edi, pengemudi truk tidak segera menghentikan laju kendaraannya setelah menabrak Kenzi Prabu, melainkan justru melarikan diri dari TKP.

Edi pun tidak mengejar kendaraan yang menabrak putra anggota DPRD Bandar Lampung itu lantaran lebih memilih membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

“Sekitar pukul 23.00 WIB, kami baru tahu kendaraan yang menabrak Kenzi sudah ada di Polsek Katibung,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *