Ingin Cepat Hamil, Lakukan 5 Tips Berikut Ini

  • Bagikan
Ingin Cepat Hamil, Lakukan 5 Tips Berikut Ini
Ilustrasi perempuan hamil. (Shutterstock/Natalia Deriabina)

KESEHATAN, LITERA TIMES – Mendapatkan momongan setelah menikah adalah impian setiap pasangan suami istri (pasutri). Tak heran, jika mereka ingin cepat hamil.

Bagi pasangan muda, sebagian mereka memang masih ada yang ingin menikmati pacaran dalam masa pernikahan. Apalagi mereka yang memang tak merasakan kasmaran sebelum ijab qabul.

Tapi dewasa ini banyak pula pasutri muda yang ingin cepat hamil supaya segera mendapatkan momongan. Termasuk mereka yang usia pernikahnnya cukup lama, namun belum dikaruniai buah hati.

Untuk tipe pasutri yang kedua, jika beruntung mereka bisa segera hamil tanpa usaha yang berat. Salah satunya tinggal rutin berhubungan intim tanpa kontrasepsi disertai gaya hidup sehat sedari awal pernikahan.

Selain itu, ada berbagai tips lain agar cepat hamil yang bisa dicoba pasutri. Mulai mencoba aneka gaya bercinta, menjaga asupan nutrisi, menghindari stres, hingga mengonsumsi makanan kaya asam folat.

Supaya semakin paham bagaimana cara agar cepat mengandung, artikel ini akan menjelaskan sejumlah tips bagi mereka yang ingin segera merasakan kehamilan, kemudian menjadi orang tua dalam pernikahan.

Berikut 5 tips agar cepat hamil bagi pasutri dilansir LITERA TIMES dari Instagram @tips_sehat_ig, Senin, 28 November 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *