Cara Membuat Istri Klimaks, Suami Harus Tahu!

  • Bagikan
Cara Membuat Istri Klimaks, Suami Harus Tahu!
Ilustrasi perempuan merasakan klimaks. (Istimewa)

KESEHATAN, LITERA TIMES – Berhubungan intim kurang nikmat jika tidak merasakan sensasi orgasme bersama. Tetapi membuat istri klimaks menjadi tantangan tersendiri.

Bagi laki-laki sangat mudah untuk merasakan orgasme. Bahkan bisa dipastikan pria akan merasakan klimaks dalam setiap hubungan intim dengan pasangan.

Hal ini berbeda dengan perempuan. Sebaliknya, wanita mayoritas sulit untuk meraskan sensasi klimaks.

Kondisi ini tentu menjadi PR bagi pria, khususnya yang sudah menjadi suami. Ia tidak boleh main enak sendiri meski sesulit apapun cara membuat sang istri klimaks.

Apalagi saat ini edukasi seks mudah didapat. Salah satunya seperti cara membuat istri klimaks berikut ini, yang dilansir LITERA TIMES dari postingan tentang Edukasi & Tips Kesehatan Instagram @tips_sehat_ig.

Berdasarkan penjelasan akun Instagram tersebut, yang dikutip Rabu, 30 November 2022, setidaknya ada 4 cara membuat istri klimaks yang bisa dilakukan suami. Keempat cara ini harus diterapkan semua karena merupakan suatu kesatuan.

Jadi, jika suami ingin membuat istrinya merasakan sensasi orgasme, berikut 4 cara membuat istri merasakan klimaks itu biar doi semakin sayang suami.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *