Bupati Achmad Fauzi Harap Perwosi Sumenep Mampu Memasyarakatkan Olahraga

  • Bagikan
Bupati Achmad Fauzi Harap Perwosi Sumenep Mampu Memasyarakatkan Olahraga
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat sambutan pada pelantikan Pengurus Ranting Perwosi Kabupaten Sumenep Masa Bakti 2022-2026, Kamis (17/11/2022). (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Bupati Sumenep Achmad Fauzi menaruh harapan pada Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumenep.

Harapan itu ia sampaikan ketika menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting Perwosi Kabupaten Sumenep Masa Bakti 2022-2026 di Gor A Yani, Kamis, 17 November 2022 pagi.

Bupati Achmad Fauzi berharap, keberadaan Perwosi dapat meningkatkan eksistensi perempuan dalam mengembangkan bidang olahraga di Kabupaten Sumenep.

“Sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga, Perwosi harus memiliki kecintaan terhadap dunia olahraga, sehingga bisa mengajak para perempuan untuk cinta olahraga sebagai kebutuhan agar tubuh semakin sehat dan bugar demi kebahagiaan keluarga,” ujarnya, Kamis, 17 November 2022.

Bupati Achmad Fauzi menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep akan selalu mendukung setiap organisasi, termasuk Perwosi, agar berkembang sesuai dengan tugas dan fungsi pokoknya.

Apalagi, keberadaan organisasi Perwosi jelas membantu dalam memajukan daerah di bidang olahraga perempuan.

“Perwosi harus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat sehat, termasuk melahirkan bibit-bibit atlet perempuan hebat, karena peran ibu bisa memantik minat olahraga kepada buah hatinya,” tegas Achmad Fauzi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *