Silaturahim Ulama – Umara Untuk Kemajuan Pembangunan Sumenep

  • Bagikan
Silaturahim Ulama - Umara Untuk Kemajuan Pembangunan Sumenep
Silaturahim Ulama - Umara Untuk Kemajuan Pembangunan Sumenep

SUMENEP, LITERA TIMES – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar silaturahim dengan para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kamis (4/4/2024).

Acara silaturahim yang berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep itu juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan dilanjutkan dengan buka bersama.

Kegiatan untuk memperat ukhuwah islamiyah antra Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan ulama ini diadakan rutin setiap bulan Ramadhan.

Kegiatan silaturahim ini juga merupakan simbol bersatunya ulama dan umara untuk kemajuan pembangunan Sumenep.

Pada kesempatan itu, Bupati Achmad Fauzi tidak lupa meminta doa kepada para alim ulama kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumenep.

Selain itu, Bupati Achmad Fauzi juga meminta nasihat dalam membangun daerah, sehingga Sumenep semakin sejahtera.

“Kami minta doa dan dukungan para alim ulama dan masyarakat agar program kegiatan pemerintah berjalan baik dan sukses,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu mengaku optimis doa para alim ulama dan masyarakat bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah, untuk membangun Kabupaten Sumenep dengan menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada alim ulama dan elemen masyarakat atas doa serta saran dan masukannya, untuk terus bekerja demi membangun Kabupaten Sumenep lebih baik.

“Seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk berperan aktif supaya segala program kegiatan pemerintah untuk meningkatkan ekonomi bisa berjalan baik dan sukses tanpa kendala,” ujarnya.

Sebab itu, kata Bupati Haji Fauzi silaturahmi dan buka bersama antara Pemerintah Daerah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sejatinya untuk membangun komunikasi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan elemen masyarakat.

“Melalui komunikasi ini untuk menciptakan kebersamaan, menyamakan pandangan dan pemikiran, dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” tandasnya.

Acara tersebut terlihat mendapatkan respon positif dari para alim ulama dan tokoh agama termasuk para habaib. Itu terlihat dari kekompakan mereka yang memenuhi undangan Pemkab Sumenep. (syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *