Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Wabup Sumenep : Ini Komitmen Bupati Achmad Fauzi

  • Bagikan
Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Wabup Sumenep : Ini Komitmen Bupati Achmad Fauzi
Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Wabup Sumenep : Ini Komitmen Bupati Achmad Fauzi

SUMENEP, LITERA TIMES – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Bagian Kesra memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan itu, total ada 300 anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima santunan. Para penerima masing-masing mendapatkan santunan dari Pemkab Sumenep berupa bingkisan lebaran yang berisi paket sembako dan aneka kue lebaran.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Sumenep, Nyai Hajah Dewi Khalifah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Didik Wahyudi, dan Kabag Kesra Setdakab Sumenep, Kamiluddin.

Wabup Sumenep Nyai Hajah Dewi Khalifah mengatakan, santunan anak yatim dan kaum dhuafa jelang lebaran merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Ini merupakan komitmen Bapak Bupati Fauzi untuk terus membantu meringankan beban hidup anak yatim dan kaum dhuafa, terlebih jelang lebaran,” kata Wabup Nyai Eva.

Sementara, Kabag Kesra Setkab Sumenep Kamiluddin menegaskan, kegiatan berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa, lebih-lebih di bulan Ramadhan merupakan program rutin yang diutamakan oleh Bupati Haji Achmad Fauzi Wongsojudo.

“Jadi bapak bupati ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan ini dengan anak yatim dan kaum duafa dengan cara berbagi,” jelas Kabag Kamil.

Kabag Kamil juga menyebutkan, santunan ini sengaja direalisasikan mendekati lebaran. Karena jenis santunan yang diberikan berupa bingkisan lebaran.

“Semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kebahagiaan pada lebaran nanti,” harapnya. (syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *