Perempuan Pikir 5 Hal Ini Terlihat Cantik di Mata Pria, Padahal…

  • Bagikan
Perempuan Pikir 5 Hal Ini Terlihat Cantik di Mata Pria, Padahal...
Ilustrasi 5 hal yang perempuan pikir terlihat cantik di mata pria. (Shutterstock/Lyubov Levitskaya)

GAYA HIDUP, LITERA TIMES – Ingin terlihat cantik di mata pria adalah sifat umum mayoritas perempuan. Tak heran, jika kaum hawa akan melakukan apapun agar selalu terlihat cantik di mata pria.

Kodrat perempuan ingin selalu tampil cantik dan menarik, khususnya bagi laki-laki, sejalan dengan paparan mayoritas seksolog.

Para seksolog sepaham bahwa pria adalah makhluk visual. Dengan demikian, apa yang terlihat seksi dan menimbulkan rasa penasaran, hal tersebut terlihat bagus pada wanitanya, sehingga gairahnya bisa terpicu.

Sayangnya, tidak semua perempuan benar-benar paham apa saja darinya yang membuat mata pria tertarik dan bergairah. Sehingga kerapkali yang mereka pikir terlihat cantik di mata pria justru salah.

Melansir postingan akun Instagram @catatan.sidokter, Selasa, 3 Januari 2023, ada beberapa hal yang perempuan pikir itu terlihat cantik di mata pria, meskipun sebenarnya justru tidak.

Entah apa yang membuat perempuan berpikir itu akan terlihat cantik di mata pria. Padahal pada umumnya laki-laki tidak akan menyukai hal tersebut.

Nah, girls, supaya kamu tidak salah terka terhadap apa yang pria pikir terlihat cantik darimu, simak 5 hal yang perempuan pikir terlihat cantik di mata pria, padahal tidak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *