Enam Cabang Perwakilan Kafilah Sumenep Sukses Raih Juara di MTQ Tingkat Jatim 2023

  • Bagikan
Enam Cabang Perwakilan Kafilah Sumenep Sukses Raih Juara di MTQ Tingkat Jatim 2023
Sejumlah perserta MTQ Kafilah Sumenep di ajang MTQ XXX Provinsi Jawa Timur tahun 2023. (Foto Kamiluddin for Litera Times)

SUMENEP, LITERA TIMES – Enam cabang lomba perwakilan Kafilah Sumenep sukses raih juara pada MTQ tingkat Jatim 2023 yang digelar di Kota Pasuruan.

Cabang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang raih juara itu antara lain, Juara 1 Cabang Tilawah Dewasa Putra atas nama Abdul Jalil (alumni Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Terate, Pandian, Sumenep)

Kemudian Hairur Rafiki, Juara 2 Cabang Qiraat Sab’ah Murattal Dewasa; dan Dina Maya Shafa, yang juga me raih Juara 2 Cabang Tilawah Anak-anak Putri.

Untuk Cabang Musabaqah Fahmi Quran (MFQ) Putra berhasil meraih juara 2, dengan perwakilan A Syukron Khairul Anwar Syuaidi, Ach. Hariri dan Mirza Ghulam.

Sementara dari cabang MFQ Putri juga meraih Juara 2 dengan peserta atas nama Wafiqatun Nuraniyyah, Nur Diana Alisa Rahma dan Fitriyah Hanun.

Selanjutnya, Izzah Atqan Nisa’ Zaen dari Cabang Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) berhasil meraih Juara Harapan 2. Sedangkan Moh Fadlurrahman perwakilan Cabang Karya Tulis Ilmiah Alquran (KTIQ) mendapatkan Juara Harapan 3.

Enam cabang perwakilan Kafilah Sumenep yang sukses raih juara di MTQ Tingkat Jatim 2023 itu tentu membuat Pemerintah Kabupaten Sumenep bangga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *