Bersihkan Ginjal Pakai Akar Alang-alang, dr Zaidul Akbar Jelaskan Cara Buat Ramuannya

  • Bagikan
Bersihkan Ginjal Pakai Akar Alang-alang, dr Zaidul Akbar Jelaskan Cara Buat Ramuannya
Akar Alang-alang. (Instagram @dokter.zaidul.akbarjsr)

KESEHATAN, LITERA TIMES – Mem bersihkan ginjal ternyata bisa menggunakan ramuan herbal dari bahan yang sederhana. Akar alang-alang bermanfaat untuk hal ini.

Ginjal memiliki fungsi utama sebagai pembersih darah dan senyawa beracun dalam tubuh sebelum dialirkan ke seluruh tubuh. Makanya, organ tubuh yang satu ini sangat penting dan wajib dijaga kesehatannya.

Faktanya, sebagai pembersih pun ginjal seringkali mengalami masalah. Salah satunya tidak berfungsi dengan baik karena kotor, sehingga harus dibersihkan.

Untuk mem bersihkan ginjal, ternyata tidak harus selalu dengan cara yang ribet dan mahal, apalagi kimiawi. Asalkan sebelum kesehatannya benar-benar mahal bahkan tak bisa dibeli, tips bersihkan ginjal dari dr Zaidul Akbar berikut Anda eksekusi.

Dilansir dari salah satu postingan Instagram @dokter.zaidul.akbarjsr, Senin, 14 November 2022, praktisi pengobatan sunnah Indonesia itu menjelaskan bahwa membersihkan ginjal bisa menggunakan akar alang-alang.

Tanaman bernama ilmiah Imperata cylindrica itu memang sering dijadikan sebagai bahan dalam pengobatan alternatif. Apalagi, rasa akar alang-alang murni sangat enak.

“Akar Alang-alang merupakan salah satu herbal pembersih ginjal dan saluran kemih, bahkan bisa membantu meluruhkan batu saluran kemih,” kata dr Zaidul Akbar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *