IKSADA Gelar Reuni Akbar dan Haul Pengasuh, Kiai Farid Paparkan Sosok Almarhum

  • Bagikan
IKSADA Gelar Reuni Akbar dan Haul Pengasuh, Kiai Farid Paparkan Sosok Almarhum
Suasana Reuni Akbar dan Haul Pengasuh Madrasah Darussalam Billapora Rebba, Lenteng, Sumenep yang dikemas dengan pengajian umum Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. (Litera Times)

SUMENEP, LITERA TIMES – Ikatan Simpatisan dan Alumni Madrasah Darussalam (IKSADA) Billapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep menggelar Reuni Akbar alumni Darussalam, Ahad, 17 September 2023 malam.

Reuni Akbar tersebut merupakan kali pertama diselenggarakan IKSADA, yang momentumnya bersamaan dengan Haul Pengasuh Madrasah Darussalam Desa Billapora Rebba, K. Syamsul Arifin.

IKSADA mengemas kegiatan Reuni Akbar dengan pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di samping membaca tahlil dan doa yang dikhususkan kepada K. Syamsul Arifin.

Sementara penceramah yang dihadirkan untuk mengisi pengajian umum yakni KH Ali Rifki Abdillah, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ittihad Lembung Timur, Lenteng.

Ribuan alumni dan simpatisan Madrasah Darussalam tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar IKSADA.

Pengasuh Madrasah Darussalam, Billapora Rebba, Lenteng, Sumenep, Kiai Moh. Farid mengatakan, acara itu murni diinisiasi oleh para alumni dan simpatisan.

Pihaknya sama sekali tidak menyangka solidaritas para alumni dan simpatisan begitu erat. Mereka bersama-sama berpangku tangan menyatukan misi menyukseskan acara Reuni Akbar dan Haul Pengasuh Darussalam tersebut.

“Suatu kehormatan besar bagi keluarga besar yayasan Darussalam. Saya ucapkan terima kasih kepada alumni dan simpatisan,” kata Kiai Farid ketika sambutan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *