Pelantikan LPM Retorika akan Bahas Potret Pendidikan Kepulauan Sumenep, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Pelantikan LPM Retorika akan Bahas Potret Pendidikan Kepulauan Sumenep, Catat Tanggalnya
Pamflet Pelantikan dan FGD LPM Retorika STKIP PGRI Sumenep Periode 2022-2023 pada Senin (28/11/2022) mendatang. (Foto for Litera Times)

SUMENEP, LITERA TIMES – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Retorika STKIP PGRI Sumenep akan mengisi pelantikan pengurus baru dengan forum yang membahas potret pendidikan di Kepulauan Sumenep.

Pelantikan dan Fokus Grup Diskusi (FGD) tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 28 November 2022 bertempat di Auditorium lantai 3 kampus STKIP PGRI Sumenep.

FGD pada pelantikan itu mengangkat tema ‘Potret Pendidikan Kepulauan Kabupaten Sumenep’ yang bersumber dari hasil investigasi LPM Retorika.

Pimpinan Umum (PU) LPM Retorika Hasan Bashri mengungkapkan, salah satu alasan mengangkat tema tersebut karena majalah yang baru diterbitkan membahas kondisi pendidikan di wilayah kepulauan Sumenep.

“Kami merasa hasil investigasi kami seputar pendidikan di Kepulauan Kabupaten Sumenep dapat dibedah, bahkan kalau memang ada dicarikan solusinya karena pendidikan kepulauan sangat memperihatinkan,” kata Hasan, Kamis, 24 November 2022.

Kegiatan FGD nantinya akan dikemas mirip dengan acara Indonesia Lawyer Club (ILC). Panitia sudah mengundang sejumlah pembicara utama yang memang memiliki peran atau ahli dalam bidang pendidikan.

“Kemudian akan ada panelis yang terlibat langsung atau undangan dari kalangan mahasiswa,” sambung Hasan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *