Wow, Pemkab Sumenep Sabet Dua Penghargaan APDI 2023

  • Bagikan
Wow, Pemkab Sumenep Sabet Dua Penghargaan APDI 2023
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (tiga dari kiri) bersama sejumlah kepala OPD usai menerima penghargaan APDI 2023 di Jakarta, Selasa (12/9/2023) malam. (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menyabet dua penghargaan APDI (Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia) 2023.

Dua penghargaan APDI 2023 tersebut diberikan oleh B Universe, perusahaaan yang bergerak di bidang media, pada Selasa, 12 September 2023 malam, di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta.

B Universe memberikan penghargaan dalam ajang APDI kepada Pemkab Sumenep, karena dinilai sukses melakukan akselerasi transformasi daerah berkelanjutan.

Dua penghargaan itu, yakni kategori utama sebagai Inisiatif Pemerintah Daerah Inspiratif dan kategori Transformasi Digital Terintegrasi berkat program SikaPal.

“Kami berterima kasih kepada B Universe atas diraihnya dua penghargaan ini dalam bidang pelayanan publik dan inovasi pada ajang Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia (APDI) 2023,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Selasa malam, usai menerima penghargaan.

Bupati Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, pemerintah daerah butuh terobosan dan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Itulah alasan dirinya bersama pimpinan perangkat daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sumenep terus bekerja keras demi kemajuan masyarakat dengan melakukan inovasi pelayanan publik.

“Penghargaan ini memang bukan target inovasi program, namun sangat penting sebagai pematik semangat birokrasi Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk kerja keras dan kerja cerdas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *