Berkah 5 Kali Opini WTP, Sumenep Raih Penghargaan Kemenkeu RI

  • Bagikan
Berkah 5 Kali Opini WTP, Sumenep Raih Penghargaan Kemenkeu RI
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima Penghargaan dari Kemenkeu RI yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Senin (14/11/2022). (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 5 kali mengantarkan Pemerintah Kabupaten Sumenep mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenkeu memberikan penghargaan itu sebagai apresiasi kepada Pemkab Sumenep karena berhasil mempertahankan Opini WTP sebanyak 5 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menerima penghargaan Kemenkeu RI pada Penyerahan Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia di Surabaya, Senin, 14 November 2022.

Plakat dan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Bupati Achmad Fauzi menyampaikan, Kemenkeu RI memberikan penghargaan kepada Pemkab Sumenep atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pamerintah Daerah 2021 dengan opini WTP lima kali berutut-turut.

Penghargaan itu, kata Bupati, harus menjadi motivasi bagi Pemkab Sumenep untuk melaksanakan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) semakin baik setiap tahun.

“Kami berharap seluruh pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran perangkat daerah semakin termotivasi untuk giat bekerja membangun Kabupaten Sumenep dengan penghargaan ini,” ujar Bupati usai menerima penghargaan di Surabaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *