Bikin Haru, Kapolres Sumenep Antarkan Motor Curian ke Rumah Korban

  • Bagikan
Bikin Haru, Kapolres Sumenep Antarkan Motor Curian ke Rumah Korban
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko mengendarai motor korban Curanmor untuk dikembalikan pada pemiliknya, Kamis (17/11/2022). (Foto Dok. Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, LITERA TIMES – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko membuat haru karena meng antarkan motor curian yang diungkap Satreskrim Polres Sumenep kepada pemiliknya, Kamis, 17 November 2022.

Ya, hari ini Kapolres Edo meng antarkan motor hasil curian kepada sejumlah korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Sumenep.

Pertama, Kapolres Edo mengantarkan motor milik Aziz, warga Desa Karangnangka, Kecamatan Rubaru, yang hilang saat diparkir di garasi rumahnya beberapa waktu lalu.

Dari Kecamatan Rubaru, Kapolres Sumenep langsung menuju Desa Parsanga, Kecamatan Kota untuk mengantarkan motor milik Alfian.

Penjual soto itu kehilangan sepeda motornya sekitar satu minggu lalu dan berhasil diungkap Satreskrim Polres Sumenep selang beberapa hari dari waktu kejadian.

Dari Desa Parsanga, Kapolres Edo langsung menuju Desa Poja, Kecamatan Gapura untuk mengantarkan sepeda motor milik korban Curanmor lainnya bernama Herman.

Herman mengaku senang karena sepeda motornya sudah kembali. Hal lain yang membuat dia senang, terkejut bercampur haru karena sepeda motor miliknya diantar langsung oleh Kapolres Sumenep.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *