Sumenep Borong Tiga Penghargaan pada Puncak HKN 2022 Jawa Timur

  • Bagikan
Sumenep Borong Tiga Penghargaan pada Puncak HKN 2022 Jawa Timur
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima piagam penghargaan bidang kesehatan dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono, di Banyuwangi Selasa (15/11/2022). (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura memborong tiga penghargaan pada puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 Provinsi Jawa Timur.

Pemerintah Provinsi Jatim memberikan tiga piagam penghargaan bidang kesehatan itu di Banyuwangi, Selasa, 15 November 2022.

Ketiga piagam penghargaan bidang kesehatan tersebut diberikan kepada Sumenep sebagai Kabupaten di Jawa Timur pencapai Imunisasi Tambahan Measles dan Rubella (MR) Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) minimal 95 persen.

Kemudian sebagai Kabupaten yang mencapai Universal Health Coverage (UHC). Terakhir Sumenep telah lolos verifikasi penilaian Kabupaten Sehat Provinsi Jawa Timur 2022.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menerima piagam penghargaan BIAN, UHC dan Kabupaten Sehat dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono.

Prestasi yang diraih pada puncak peringatan HKN ke-58 tahun 2022 Provinsi Jatim itu membuat Bupati Achmad Fauzi bangga.

Ia mengapresiasi perangkat daerah dan masyarakat Sumenep yang telah bekerja dengan baik untuk menyukseskan program bidang kesehatan. Sebab, pelaksanaan program tersebut benar-benar sesuai dengan target dan harapan bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *