Klasemen Liga Primer Inggris Jelang Piala Dunia, Arsenal Kokoh di Puncak

  • Bagikan
Klasemen Liga Primer Inggris Jelang Piala Dunia, Arsenal Kokoh di Puncak
Captain Arsenal Martin Odegaard berselebrasi usai mencetak gol. (Halaman FB Arsenal)

OLAHRAGA, LITERA TIMES – Menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia dimulai dalam beberapa pekan ke depan, klasemen Liga Primer Inggris tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan.

Manchester City, Newcastle United dan Tottenham Hotspur menutup jeda pertandingan pra Piala Dunia 2022 di Liga Primer Inggris pada posisi 4 besar setelah menang atas lawan-lawannya pekan ke-15.

Kecuali Manchester City yang mendapat hasil imbang setelah ditahan Brentford di Etihad Stadium. Sebagai pesaing di posisi kedua, dengan hasil tersebut, jarak tim asuhan Pep Guardiola tersebut kian jauh dari sang pemuncak Klasemen Arsenal.

Di pertandingan pekan ke-15 Tottenham dan Newcastle United sama-sama meraih poin penuh. The Lilywhites sukses menumbangkan tamunya Leeds dengan skor ketat, 4-3.

Sementara Newcastle United sukses membekuk Chelsea lewat gol semata wayang yang dicetak oleh J. Willock pada menit ke-67. Bermain di kandang sendiri, Newcastle mampu meredam permainan pasukan Graham Potter, Minggu, 13 November 2022.

Di sisi lain, Arsenal masih konsisten menjaga asa jalur kemenangan. Tim berjuluk meriam London itu tampil perkasa saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, menang dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas.

Meski bertindak sebagai tim tamu, anak asuh Mikel Arteta tersebut sukses mendominasi jalannya pertandingan. Dengan catatan statistik 63% penguasaan bola, 14 tembakan dan empat diantaranya tepat sasaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *