Perbandingan Kekuatan Tempur Sanji vs Jinbe, Sang Kesatria Laut Unggul Jauh

  • Bagikan
Perbandingan Kekuatan Tempur Sanji vs Jinbe, Sang Kesatria Laut Unggul Jauh
Vinsmoke Sanji dan Jinbe. (Istimewa)

HIBURAN, LITERA TIMES – Jika di artikel sebelumnya kita membandingkan kekuatan antara Rob Lucci vs Jinbe. Kali ini kita akan membahas kekuatan tempur antara Sanji vs bos Jinbe si Kesatria Lautan.

Pembahasan kali ini sesuai request para pembaca anime kesayangan. Jika dalam pertarungan antara Rob Lucci vs Jinbe, keduanya seimbang dan sama-sama memiliki peluang saling mengalahkan. Fans penasaran bagaimana duel antara Sanji vs Jinbe.

Berdasarkan informasi yang ada di One Piece, kita bisa melihat fakta kalau ternyata sang Kesatria Laut Jinbe jauh lebih kuat ketimbang Putra Vinsmoke Judge.

Bagaimana itu bisa terjadi? Yuk simak penjelasan Sanji vs Jinbe berikut ini.

Diteliti dari berbagai sumber dan sajian One Piece sepanjang jalannya cerita dari awal hingga chapter 1066, kekuatan tempur kru bajak laut Topi Jerami bertambah kuat pasca bergabungnya Jinbe dalam kelompok Luffy.

Kita tahu, Jinbe sangat perkasa saat bertarung, baik di darat maupun di laut. Dalam beberapa chapter belakangan ini, kita melihat bagaimana Jinbe menumbangkan Who’S Who saat melapisi badannya full Haki Busho koka.

Dengan sangat kuat, power Gyojin karate Jinbe mampu meremukkan teknik Rokushiki tekkai yang dikombinasikan dengan ahaki oleh mantan Agen CP9 tersebut. Who’S Who terkapar mengenaskan dengan kondisi tulang-belulangnya yang patah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *