Rob Lucci Jauh Lebih Kuat dari Who’S Who, Kok bisa? Berikut Penjelasannya

  • Bagikan
Rob Lucci Jauh Lebih Kuat dari Who'S Who, Kok bisa? Berikut Penjelasannya
Who'S Who dan Rob Lucci. (Istimewa)

HIBURAN, LITERA TIMES – Penikmat serial anime atau manga One Piece tentu sangat kenal dengan Who’S Who dan Rob Lucci. Dua karakter antagonis kuat yang lahir dari rahim organisasi intelijen Pemerintah Dunia.

Mereka berdua merupakan mantan agen pembunuh CP9, sehingga tentu tak perlu diragukan lagi terkait kualitas dan kemampuannya dalam bertarung.

Bedanya, Who’S Who dan Rob Lucci tidak dalam satu generasi. Ia lebih dulu berada dalam organisasi CP9. Lalu terpaksa keluar setelah terjadi insiden pencurian buah iblis Gomu-Gomu no Mi pada 13 tahun silam.

Di sini kita bisa menyimpulkan, Rob Lucci merupakan junior dari Who’S Who di CP9. Sebab, saat terjadi insiden yang melibatkan Yongko Akagami no Sanks, tidak dijelaskan jika ada Rob Lucci di sana.

Uniknya, dua mantan agen kuat CP9 tersebut memiliki nasib buruk yang melibatkan si karakter utama Mugiwara no Luffy.

Karir Who’S Who di organisasi intelijen harus berakhir karena ulah Shanks yang mencuri buah iblis yang dia kawal, kemudian buah itu ternyata dimakan oleh Luffy.

Sementara Rob Lucci, dikeluarkan dari CP9 lantaran dikalahkan oleh Luffy itu sendiri. Namun bedanya, saat diburu oleh agen pembunuh Pemerintah Dunia, Rob Lucci tidak melarikan diri dan mencari perlindungan Yongko seperti yang dilakukan Who’S Who.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *