Rob Lucci vs Jinbe, Dua Karakter Bertema Binatang Buas Beda Habitat

  • Bagikan
Rob Lucci vs Jinbe, Dua Karakter Bertema Binatang Buas Beda Habitat
Rob Lucci dan Jinbe. (Istimewa)

HIBURAN, LITERA TIMES – Sesuai permintaan para pembaca, kali ini mari kita bahas perbandingan kekuatan antara Rob Lucci dan Jinbe, dua karakter kuat bertema binatang buas namun beda habitat.

Sebelum menuju pembahasan, alangkah baiknya para nakama sekalian menyiapkan setumpuk cemilan, secangkir teh dan jangan lupa nyalakan rokoknya sembari membaca artikel ini. Jika sudah, let’s begin!

Jika di artikel sebelumnya kita mebandingan kekuatan antara Rob Lucci vs Who’S Who. Berdasarkan pentunjuk dan informasi yang ada, kita bisa menyimpulkan si agen CP0 itu ternyata jauh lebih kuat dari Who’S Who.

Lalu bagaimana dengan Jinbe? Apakah Rob Lucci lebih kuat darinya, mengingat Jinbe mampu mampu mengalahkan Who’S Who yang notabene mantan agen CP9 sama seperti Rob Lucci, di mana keduanya sama-sama memiliki kemampuan buah iblis tipe Zoan spesies kucing besar.

Apakah Jinbe juga mampu mengalahkan Rob Lucci? Tentu saja jawabannya bisa iya bisa tidak. Karena, secara kemampuan dan keterampilan bertarung serta penguasaan Haki berdasarkan petunjuk yang ada di One Piece keduanya seimbang.

Menurut berbagai sumber dan teori sejumlah sesepuh fans OP, jika Rob Lucci dan Jinbe berduel satu sama lain sama-sama berpeluang menang. Hanya saja bergantung pada arena medan pertempuran. Kok bisa? simak penjelasan berikut.

Jika Rob Lucci dan Jinbe bertarung di lokasi daratan, jelas sang kesatria lautan tidak mempunyai peluang menang sama sekali. Mengapa? Karena penguasaan Haki Rob Lucci sangat mumpuni. Bisa jadi level Haki Bushonya setara dengan Jinbe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *