Duet Shalawat Bupati Sumenep Bareng Irwan D’Academy, Netizen: Suaranya Sama-sama Merdu, Bikin Adem

  • Bagikan
Duet Shalawat Bupati Sumenep Bareng Irwan D'Academy, Netizen: Suaranya Sama-sama Merdu, Bikin Adem
Kolase foto Bupati Sumenep Achmad Fauzi bershalawat bareng Irwan Krisdiyanto, penyanyi dangdut Jebolan D' Academy2 Indosiar. (SC video TikTok @irwandacademy2)

HIBURAN, LITERA TIMES – Video Bupati Sumenep Achmad Fauzi bershalawat bareng penyanyi dangdut Irwan Krisdiyanto mendapat respon beragam dari warganet.

Tak sedikit warganet yang merespon dan mengomentari moment tersebut. Banyak dari mereka yang menilai suara Bupati Achmad Fauzi tak kalah merdu dari pedangdut jebolan D’ Academy itu.

Video dengan beragam komentar tersebut diposting langsung oleh Akun TikTok Irwan Krisdiyanto dengan nama akun @irwandacademy2, dengan menyertakan caption “Bershalawat bersama orang nomer 1 di Sumenep, Bupati kesayangan kita”.

Video TikTok duet shalawat itu sudah ditonton sebanyak 28.6k atau 28.6 ribu kali dengan beragam komentar.

Sedangkan penelusuran penulis di akun atas nama @achmadfauzi_wy, juga memposting video yang sama dengan menyertakan caption “Senang sekali bisa shalawat sama salah satu penyanyi kebanggaan Sumenep”.

Keduanya bershalawat sembari diiringi petikan gitar yang dimainkan langsung oleh Irwan. Suara dan raut wajah keduanya tergambar jelas saat melantunkan bacaan shalawat itu, ceria dan penuh mahabbah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *