Spoiler Chapter 1066 Will of Ohara, Sejarah Terbentuknya Pasukan Revolusi

  • Bagikan
Spoiler One Piece Chapter 1066 Will of Ohara, Sejarah Terbentuknya Pasukan Revolusi
Leluhur bajak laut Elbaf. (Istimewa)

HIBURAN, LITERA TIMES – Minna san di manapun kalian berada, khususnya para penikmat spoiler One Piece, pada Chapter 1066 kali ini Oda sensei sedikit mengungkap sebuah misteri masa lalu.

One Piece Chapter 1066 berjudul Will of Ohara atau Kehendak Ohara. Sebuah judul yang mengisyaratkan semangat tak pernah padam dari para pejuang kebenaran.

Awal cerita dipertlihatkan flashback setelah Pemerintah Dunia membumihanguskan Pulau Ohara. Usai serangan Buster Call, Monkey D. Dragon bersama Vegapunk pergi ke sana.

Dikatakan, alasan Dragon dan Vegapunk pergi ke Pulau Ohara karena mereka berdua mengenal Profesor Dr Clover.

Namun, melihat kondisi Pulau Ohara yang sudah porak-poranda, hangus tak menyisakan satu pun mahluk hidup, wajah Dragon berubah sedingin es. Ia marah, dendam menyaksikan tindakan Pemerintah Dunia terhadap kampung halaman temannya.

Setelah itu Dragon memutuskan untuk membentuk Pasukan Revolusi guna melawan ketidakadilan dan kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh penguasa.

Di flashback hangusnya bumi para Sarjana itu, kita juga diperlihatkan sekelompok raksasa Elbaf yang menyelamatkan semua buku di perpustakaan Ohara yang tersisa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *