Sule Tarik Harta Gono Gini dari Nathalie Tidak Masalah, Oma Hetty: Kita tidak akan miskin karena itu

  • Bagikan
Sule Tarik Harta Gono Gini dari Nathalie Tidak Masalah, Oma Hetty: Kita tidak akan miskin karena itu
Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher. (Istimewa)

HIBURAN, LITERA TIMES – Kabar penarikan harta gono gini dari Nathalie Hoslcher yang akan dilakukan mantan suaminya mendapat tanggapan dari Oma Hetty Elizabeth.

Nathalie dan Sule sebenarnya sudah resmi bercerai pada awal tahun 2022 ini. Meski sudah berpisah, tampaknya persoalan di antara kedua belah pihak belum selesai.

Terbukti, perseteruan keduanya kini kembali muncul setalah adanya dugaan bahwa Sule akan melakukan penarikan kembali harta gono gini dari mantan istrinya itu.

Meskipun masih sebatas dugaan, isu penarikan harta gono gini dari Nathalie ternyata mengundang banyak komentar, baik dari masyarakat di dunia maya ataupun keluarga besar Nathalie sendiri.

Nenek Nathalie misalnya, yang akrab disapa Oma Hetty ikut memberikan komentar perihal dugaan penarikan kembali harta gono gini yang akan dilakukan oleh Sule.

Oma Hetty memberikan komentar pedas terhadap komedian berdarah Sunda itu, seolah-olah menunjukkan ketidak senangannya terhadap tindakan yang akan dilakukan mantan suami Nathalie.

“Ya dia mau cabut tidak masalah, kita tidak akan miskin karena itu,” kata Oma Hetty, dilansir LITERA TIMES dari kanal YouTube SCTV, Selasa, 8 November 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *