Ribut Masalah Harta Gono Gini, Anak Pertama Sule Dukung Penuh Keputusan Ayahnya

  • Bagikan
Ribut Masalah Harta Gono Gini, Anak Pertama Sule Dukung Penuh Keputusan Ayahnya
Rizky Febian, anak pertama Sule. (RFAS Music)

HIBURAN, LITERA TIMES – Dugaan penarikan kembali harta gono gini yang akan dilakukan oleh Sule dari Nathalie Holscher mendapat dukungan dari anak pertamanya.

Rizky Febian, anak pertama komedian asal Sunda itu, yang saat ini menggeluti dunia tarik suara mengaku akan mendukung segala hal yang akan menjadi keputusan bapaknya.

Rizky mengaku sadar bahwa selama ini hanya terfokus pada kariernya saja, tidak banyak ikut campur terkait urusan orang tuanya.

“Saya waktu itu hanya terfokus satu titik,
saya jarang bertemu dengan orang tua, saya berfokus dengan impian saya dengan tujuan yang sama ingin mengangkat derajat dan membahagiakan orang tua, tapi saya menyadari ketika tidak ada, semuanya sia-sia, semuanya hanya menjadi sebuah penyesalan,” kata Rizky Febian pada saat menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Di panggung ini di banyaknya ribuan
orang, aku cuma mau bilang, Iki
sayang ayah, Iki tidak mau penyesalan dalam hidup ini terjadi dua kali,” tambah Rizky, dilansir LITERA TIMES dari kanal YouTube SCTV, Senin, 7 November 2022.

Berbeda dengan anak pertama Sule yang mengaku akan mendukung segala hal yang nantinya menjadi keputusan bapaknya, nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty Elizabeth justru memberi kecaman terhadap sikap sang komedian yang diduga akan mencabut segala aset yang telah diberikan kepada Nathalie.

“Ya dia mau cabut tidak masalah, kita tidak akan miskin karena itu,” kata Oma Hetty.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *