Kembali Hangat, Sule Dikabarkan akan Menarik Harta Gono Gini dari Nathalie

  • Bagikan
Kembali Hangat, Sule Dikabarkan akan Menarik Harta Gono Gini dari Nathalie
Nathalie Holscher dan Sule saat masih bersam. (Instagram @ferdinan_sule)

HIBURAN, LITERA TIMES – Setelah kasus perceraian nya yang sempat menyita perhatian publik, kini Sule dan Nathalie Holscher kembali dihantui isu tidak sedap.

Sule dan Nathalie Holscher kali ini dikabarkan tengah bersetru mengenai harta gono gini. Muncul dugaan bahwa Sule akan menarik aset yang telah diberikan kepada Nathalie.

Kuasa hukum dari Sule, Bahyuni Zaili mengatakan bahwa setelah keduanya bercerai Sule telah memberikan satu unit mobil, satu buah rumah serta biaya nafkah untuk anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

“Dari kesepakatannya saat dilakukan putusan, Kang Sule memberikan satu mobil, satu buah rumah dan biaya nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan,” ujar Bahyuni Zaili, dilansir LITERA TIMES dari kanal YouTube SCTV, Senin, 7 November 2022.

Menanggapi isu terkait penarikan kembali harta gono gini yang telah diberikan mantan suaminya, Nathalie menyikapi dengan santai.

Menurut Nathalie, sebelum dirinya menikah dengan komedian ternama itu dirinya sudah terbiasa hidup secara mandiri tanpa berpangku tangan kepada orang lain.

Kebiasan hidup mandiri yang dijalaninya itu diyakini tidak akan berdampak terhadap dirinya meski seluruh aset yang diberikan mantan suaminya akan dicabut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *