Terima Kunjungan RGS, Kiai Hazmi Basyir Nyatakan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Terima Kunjungan RGS, Kiai Hazmi Basyir Nyatakan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Maryono, Ketua Relawan Ganjar Sumekar (RGS) menyerahkan kaos RGS sebagai simbol mendaulat KH Hazmi Basyir sebagai Dewan Pembina saat silaturahmi, Senin (30/10/2023) malam. (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Latee, Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kiai Hazmi Basyir menerima kunjungan Relawan Ganjar Sumekar (RGS), Senin, 30 Oktober 2023 malam.

Pada momen silaturahmi tersebut, Relawan Ganjar Sumekar (RGS) juga mendaulat KH Hazmi Basyir sebagai Dewan Pembina RGS.

Maryono, Ketua Relawan Ganjar Sumekar (RGS) menjelaskan, keputusan menjadikan Kiai Hazmi Basyir sebagai Dewan Pembina RGS sudah melalui pertimbangan matang.

Alasan utamanya karena putra mendiang KH Ahmad Basyir Abdullah Sajjad itu sedari awal sudah menyatakan dukungannya kepada BacapresBacapres Ganjar Pranowo.

“Dalam rangkaian silaturahmi, kami sekaligus mendaulat Kiai Hazmi Basyir sebagai pembina Relawan Ganjar Sumekar,” kata Maryono, Selasa, 31 Oktober 2023.

Pria yang karib disapa Ayon itu menyatakan, RGS optimis Bacapres Ganjar-Mahfud bakal menang pada Pilpres 2024 mendatang.

Alasannya, Ganjar Pranowo adalah mantan gubernur yang telah teruji integritasnya. Sedangkan Mahfud MD, tokoh Madura yang juga tak kalah bagus track record-nya.

“Mahfud taretan dhibi’, sosok yang bersih dan pemberani, kader NU dan Gusdurian, karena kebetulan beliau juga Gusdurian,” jelas Ketua RGS tersebut.

Ayon mengungkapkan, RGS sudah menetapkan langkah selanjutnya setelah bersilaturahmi dan mendaulat Kiai Hazmi Basyir sebagai Dewan Pembina.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *