Ketua DPRD Sumenep Sidak Pembangunan Gedung Baru

  • Bagikan
Ketua DPRD Sumenep Sidak Pembangunan Gedung Baru
Ketua DPRD Sumenep Sidak Pembangunan Gedung Baru

SUMENEP, LITERA TIMES – Ketua DPRD Sumenep melakukan inspeksi mendadak di Gedung DPRD yang baru dibangun tepatnya di Jalan Trunojoyo. Rabu, 27 Maret 2024.

Gedung baru DPRD Sumenep ini mengusung konsep Go Green. Anggaran untuk pembangunan ini mencapai Rp100.93.000.000 lebih.

Peletakan baru pertama dilkukan pada 21 Agustus 2023 lalu. Pelaksananya adalah PP Urban.

Ketua DPRD Sumenep KH Abdul Hamid Ali Munir bersama jajaran sekretari Dewan serta PP Urban melakukan pengecekan Gedung dewan yang baru.

Para anggota DPRD Sumenep ini nantinya akan memiliki ruangan tersendiri dari jumlah 50 anggota dewan. Lantai paling bawah akan ditempati pimpinan DPRD dilanjutkan keatas baru anggota.

Sementara bangunan tengah jni nantinya ditempati oleh rapat komisi dan ruang kerja lainnya seperti BK dan kelengkapan dewan lainnya.

Sementara masa pekerjaan ini harus selesai bulan desember mendatang dan program pembangunan ini kini sudah atas 50 persen.

Kata dia, sidak hari ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan bahwa pekerjaan ini benar-bener berjalan.

“Pada saat itu berjanji nanti bulan agustus kantor ini bisa ditempati dalam rangka mendengarkan pidato Presiden,” katanya usai mengecek pembangunan gedung.

Menurut Politisi PKB ini tidak ada temuan apapun tetapi bagaimana dirinya berharap segara dilakukan finising.

“Kontraknya bulan 9 harus selesai, alhamdulilah setelah saya lihat semuanya insyallah berkomitmen gerakan ini cepat,” ucapnya.

Dilokasi yang sama Bagian Teknik PP Urban Ryan Adi Susilo memastikan, pembangunan gedung baru tersebut akan selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak yang ditetapkan

“Progres finisingnya berjalan cepat, pekerja lebih dari 100 orang, nanti kalau tidak memungkinkan kami akan menambah lagi pekerja tambahan sehingga selesai tepat waktu,” pungkasnya. (Syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *