Bupati Sumenep Dorong Camat dan Lurah Ciptakan Inovasi yang Bisa Go Public

  • Bagikan
Bupati Sumenep Dorong Camat dan Lurah Ciptakan Inovasi yang Bisa Go Public
Bupati Sumenep Achmad Fauzi ketika sambutan pada Malam Penganugerahan Bupati Award 2022, Rabu (16/11/2022) malam. (Istimewa)

SUMENEP, LITERA TIMES – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendorong Camat dan Lurah di Kabupaten Sumenep ciptakan inovasi yang luar biasa, sehingga bisa go public.

Bupati Achmad Fauzi menyampaikan hal tersebut pada penganugerahan Bupati Award 2022 di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Rabu, 16 November 2022 malam.

Ia menegaskan agar Camat dan Lurah Teladan jangan hanya melihat nominal hadiah dalam Bupati Award 2022. Namun harus mengedepakan inovasi program untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Ke depan, Camat dan Lurah mengedepankan untuk selalu menciptakan inovasi program sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pesan Bupati Achmad Fauzi waktu itu.

Bukan hanya melahirkan kreativitas dan inovasi yang biasa saja, Bupati Sumenep menginginkan Camat dan Lurah menciptakan inovasi program yang bisa go public.

“Harus ada karya yang luar biasa, sehingga programnya bisa go public, baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional,” tegas Bupati Achmad Fauzi.

Selain itu, karya inovasi pelayanannya harus benar-benar orisinal. Termasuk dalam penyusunan inovasi itu melibatkan seluruh jajaran instansi di wilayahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *