Jelang Bentrok, Manager Liverpool Jurgen Klopp Puji Skuad Manchester City

  • Bagikan
Manager Liverpool Jurgen Klopp
Manager Liverpool FC Jurgen Klopp. (FB Liverpool FC)

OLAHRAGA, LITERA TIMES – Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris musim 2022/2023 di Anfield, Minggu, 16 Oktober 2022 malam.

Selama beberapa tahun terakhir, pertandingan Liverpool vs Manchester City selalu menjadi laga krusial yang menentukan gelar juara Liga Inggris.

Namun persaingan musim ini sedikit berbeda menyusul hasil buruk yang didapat Liverpool di awal musim ini. Kini tim asuhan Klopp itu mendekam di posisi ke-10 setelah kalah dua kali dalam delapan pertandingan yang telah dilakoni.

Jelang menjamu Man City di Anfield, manager Liverpool Jurgen Klopp menyebut skuad asuhan Pep Guardiola itu perlu di waspadai. Menurutnya, The Cityzen memiliki komposisi pemain yang mengerikan. Terutama Erling Haaland.

“Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menghentikan Erling Haaland,” ujar Klopp dilansir dari Manchester City Evening News.

Pujian setinggi langit yang dilontarkan Klopp kepada lawan mainnya ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab, selama kompetisi berlangsung, Man City memang tampil konsisten tanpa mengalami kekalahan.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoni, The Cityzen mempu meraih kemenangan sebanyak 7 kali dan hanya dua kali seri. Hasil itu membuat City duduk diurutan kedua Kelasemen sementara dengan koleksi 23 poin, terpaut satu poin dengan sang pemuncak Klasemen Arsenal. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *